087782726777
087782726777
087782726777
760D2BDA

Cara memilih Krim pemutih Yang Aman

Tuesday, March 4th 2014. | blog
Pin It

Cara memilih Cream pemutih Wajah yang Aman dan bebas Merkuri. Wanita mana yang tidak mendambakan kulit putih mulus seperti porselen? Tentunya semua wanita setuju bahwa wajah yang cantik adalah wajah yang memiliki kulit mulus tanpa noda seperti porselen.

Kulit putih dan bersih dapat diperoleh dengan bermacam metoe perawatan wajah, seperti penggunaan rutin berbagai produk pemutih wajah secara teratur, pergi ke klinik kecantikan dan masih banyak cara lain yang bisa digunakan .

Menjadi hal yang umum dilakukan oleh perempuan, pada dasarnya krim wajah memiliki banyak fungsi , seperti menjaga kelembaban kulit , menangkal efek buruk sinar matahari , menutrisi kulit,  mengatasi masalah kulit, dan banyak lainnya. Jadi banyak alasan sehingga kenapa wanita rajin memakai krim wajah .

Untuk mendapatkan kulit putih bersinar, kita tidak boleh sembarangan memilih cream pemutih wajah, karena banyak produk pemutih wajah yang mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone dan atau merkuri .

Efek dari krim pemutih wajah yang mengandung zat kimia berbahaya antara lain kulit akan terasa panas dan sakit , terutama bila terkena sinar matahari atau AC. Gatal juga bisa timbul yang bisa diikuti dengan rasa menyengat, tersiksa sekali rasanya. Jika penggunaan krim dihentikan biasanya akan mengakibatkan iritasi dan bintik-bintik bahkan malah timbul jerawat.

Untuk memlilih cream pemutih kulit wajah yang aman, anda perlu sekali memperhatikan karakteristik yang dihasilkan diatas. Selain itu anda perlu mengecek apakah produk tersebut sudah terdaftar di Badan POM atau belum, kalau sudah biasanya tercetak di kemasan krimnya. Selain itu anda perlu mengecek tanggal kadaluarsa dari krimnya. Krim yang sudah kadaluarsa biasanya sudah rusak an berubah warna dari aslinya.

Badan POM memperingatkan konsumen untuk tidak menggunakan produk yang mengandung merkuri. Karena Paparan merkuri dapat memiliki dampak kesehatan yang serius . Efeknya dapat merusak ginjal dan sistem saraf dan menghambat perkembangan otak pada bayi (buat ibu hamil).

cream pemutih yang aman

Bagaimana mengetahui bahwa Anda keracunan zat merkuri?

Tanda-tanda dan gejala keracunan merkuri antara lain :

- Perasaan yang sering berubah-ubah , gugup, lekas marah , perubahan emosional
– Gejala gangguan dan kesulitan tidur (Insomnia)
– Sakit kepala
– Sensasi aneh seperti mati rasa di tangan , kaki dan sekitar mulut .
– Kejang
– Gemetar
– Otot lemah
– Penurunan fungsi mental dan hilangnya koordinasi
– Kerusakan ginjal

Bagaimana melindungi diri dari Cream Pemutih wajah yang mengandung Merkuri?

1 . Baca semua label pada produk kulit yang Anda gunakan . Jika Anda menemukan kata-kata ini :  Mercurous klorida, kalomel, merkuri, mercurio atau merkuri. Maka segera stop penggunaannya.

2 . Jika tidak ada label , maka jangan gunakan produknya. Peraturan resmi pemerintah adalah mengharuskan semua bahan dan zat yang terkandung dalam obat-obatan dan kosmetik harus ditulis pada label .

3 . Selalu mencuci tangan dengan bersih setelah menggunakan produk kecantikan.

4 . Sebelum membuang produk yang mencurigakan, bungkus dalam kantong plastik atau wadah. Karena produk-produk ini dapat meresap ke dalam tanah dan akhirnya ke dalam sistem air kita .

5 . Lakukan tes merkuri . Tingkat normal merkuri kurang dari 10 mikrogram / ​​liter dalam darah dan kurang dari 20 mikrogram / ​​liter dalam urin . Sebelum melakukan tes, pastikan Anda tidak mengkonsumsi ikan 5 hari sebelum ujian untuk menghindari hasil tes positif palsu. Seafood yang tercemar juga mengandung kadar merkuri yang tinggi .

Jika Anda curiga tubuh ana keracunan merkuri, segera perikasakan ke dokter.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena tidak semua krim pemutih mengandung zat berbahaya. Kita hanya perlu menjadi konsumen yang cerdas dan bijaksana .

Ada banyak produk pemutih wajah dengan bahan-bahan alami meskipun hasilnya tidak secepat krim berbahaya, Nah kalau nggak suka bentuk krim, bisa coba bentuk kapsul herbal alami seperti www.FimeliaSurabaya.com

Pin It
tags: , , , ,

Artikel lain Cara memilih Krim pemutih Yang Aman